Aice Sumbangkan 1 Milliar Untuk Bangkitkan Semangat Korban Lombok

Aice Sumbangkan 1 Milliar Untuk Bangkitkan Semangat Korban Lombok
Aice Sumbangkan 1 Milliar Untuk Bangkitkan Semangat Korban Lombok.   Pada Asian Games 2018, Aice terpilih sebagai satu-satunya es krim pilihan yang mendukung perhelatan olahraga terbesar se-Asia ini. Semangat itu tak hanya ditularkan pada event bergengsi ini, tetapi terus berlanjut lewat misi sosial Aice terutama dalam membantu korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat pada beberapa waktu lalu.

Aice ingin berperan dalam pemulihan para korban gempa Lombok dan mengajak segenap masyarakat untuk ikut bantu berkontribusi. Berkolaborasi dengan BPOM, ACT dan IDF-MUI, Aice menyumbangkan 1 Milliar Rupiah dalam bentuk uang tunai dan es krim, serta uang sumbangan dari pengguna media sosial, yang berkontribusi lewat unggahan kreatif untuk membangun kembali Lombok dalam bentuk foto dan video.

“Aice begitu prihatin dengan korban gempa Lombok yang masih dalam tahap pemulihan hingga saat ini. Sejalan dengan misi Aice, yakni membantu masyarakat Indonesia mendapatkan hidup lebih indah,” ungkap Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd.
Aice bersama ACT akan membangun sedikitnya rumah tinggal dan sekolah bagi masyarakat setempat di Lombok.

“Menurut catatan pemerintah, nilai kerusakan akibat gempa mencapai total 10 triliun rupiah, sehingga warga Lombok sangat membutuhkan sinergi kepedulian dari berbagai elemen masyarakat,” tutup Adhi Lukman, ketua GAPMMI.

Maka Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (GAPMMI) ikut terpanggil untuk menggalang sinergi dengan beberapa kementerian dan institusi diantaranya Kementerian Perindustrian, Kementerian Pertanian dan BPOM serta komunitas.
 
Kepedulian dan donasi dari AICE menambah deretan partisipasi dan kepedulian anggota GAPMMI lain di antaranya Frisian Flag Indonesia, Nutrifood Indonesia, Garudafood, dan Amerta Indah Otsuka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ratusan Seniman Berpartisipasi Dalam Rangka Merayakan HUT ke-50 TIM

Hari Ini Dua Jenazah Korban Jatuhnya Lion Air JT 610 Teridentifikasi